Polsek Batiknau Melakukan Pengaturan Lalin di Titik-titik Rawan

Bengkulu Utara - Sejumlah personil Polisi, rutin diturunkan ke jalan khususnya, kepada titik-titik yang dianggap rawan. Kegiatan, ini disebut juga Commander Wish (CW) dengan menempatkan personil kepolisian dari semua fungsi untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, Senin (26/02/2024)

Kapolsek Batiknau, Iptu Deni Mashuri, S.H., mengatakan, penugasan personil kepolisian kepada titik-titik yang dianggap rawan itu bertujuan untuk melakukan pengaturan lalulintas.

"Secara rutin kita turunkan personil untuk melaksanakan kegiatan Commander Wish, ke jalan guna mengatur lalulintas di lokasi persimpangan jalan atau tempat yang kita anggap rawan kemacetan dan kecelakaan," ungkap Kapolsek.

Diungkapkan Kapolsek, melalui kegiatan CW, ini pihak kepolisian ingin memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat yang hendak bekerja, sekolah dan melaksanakan aktivitas rutinnya. 

"Personil kita tempatkan di tempat rawan kemacetan, terutama di sekitar lingkungan sekolah-sekolah untuk melakukan pengaturan lalulintas," pungkasnya.