Polsek Lais Rutinkan Kegiatan Morning Traffic Control di Pagi Hari 

Bengkulu Utara - Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, rutin melaksanakan Morning Traffic Control, yaitu pengaturan lalu lintas di pagi hari saat jam sibuk warga dan pelajar berangkat bekerja dan ke sekolah.

Pengaturan lalu lintas pagi hari ini dilaksanakan untuk kelancarana arus lalu lintas, dimana arus lalu lintas di pagi hari relatif ramai. Selain itu,pengaturan ini juga untuk minimalisir kejadian kecelakaan lalu lintas. Pengaturan lalu lintas pagi ini juga adalah sebagai perwujudan kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk berikan pelayanan.

Pengaturan lalu lintas pagi hari ini terutama dilaksanakan di persimpangan jalan raya di desa Pal Tiga Puluh kec. Lais kab. Bengkulu Utara, dimana persimpangan ini adalah persimpangan yang relatif ramai di pagi hari, dengan pelajar yang berangkat sekolah maupun warga yang mengantar anak ke sekolah karena ada SD, SMA dan kantor pemerintah yang melalui persimpangan tersebut.

Personil polsek Lais melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk kelancaran kendaraan yang melintasi maupun yang memasuki persimpangan tersebut.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., melalui kapolsek Lais AKP Sukamto menerangkan bahwa "kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari adalah bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, untuk kelancaran arus lalu lintas, tekan angka kecelakaan karena ramainya jalan raya di pagi hari dan juga untuk tingkatkan kehadiran Polri di tengah masyarakat "Kita selalu berupaya hadirkan Polri di tengah masyrakat, dan selalu berupaya tingatkan pelayanan untuk kepentingan masyarakat luas." demikian diterangkan kapolsek Lais AKP Sukamto.